Remaja Potong Kemaluan Sendiri Kerana Kerap Ereksi


Seorang remaja lelaki  yang  berumur 17 tahun nekad memotong penis atau alat kelaminnya sendiri karena tak boleh menahan hasrat seks dan sering mengalami ereksi berlebihan di tempat umum tanpa mengenal waktu, bahkan di siang hari sekalipun.

 Remaja ini sampai mengalami depresi karena tak sanggup lagi dengan kebiasaannya yang sering ereksi di depan khalayak ramai. Pada hari Sabtu lalu, remaja yang  berasal kota Anxi, provinsi Fujian, China ini berusaha memotong penisnya saat ia sedang berbaring di ranjang rumahnya dengan sebuah pisau. Karena kesakitan, pemuda ini pun berteriak. kedua ibubapanya  yang mengetahui aksi nekad  anak tersebut terus membawanya ke klinik.

Dipetik dari Strait Metropolis Daily, pihak klinik tak boleh menghentikan pendarahan di penis si pemuda itu, sehingga ia harus dipindahkan ke sebuah hospital yang berafiliasi dengan Universitas Kedokteran Fujian.

Dokter  segera melakukan pembedahan terhadap pesakit, dan diharapkan penis si pemuda ini dapat berfungsi lagi sebagaimana sediakala. Diketahui pemuda tersebut memang memilki kelainan seks, dimana ia tak boleh mengawal hasrat seks hingga membuat ia mudah ereksi dimanapun dan waktu bilapun.


Share on Google Plus
Klik LIKE Page Ini Untuk Terima Info Terbaru Dari Kami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment